Sunday, April 15, 2012

Animasi : Aku Bangga Jadi Orang Indonesia

Animasi : Aku Bangga Jadi Orang Indonesia


Dengan berbagai pemberitaan yang miring tentang Indonesia, aku tetap harus mengatakan "Aku Bangga Jadi Orang Indonesia". Dan harus bertekad berjuang demi kemajuan Indonesia.

Dan ternyata, selama ini pandanganku terlalu picik dalam berjuang demi Indonesia. Dari segala bidang, apapun itu, bisa digunakan sebagai jalur mempromosikan kebanggaan kita atas negeri Indonesia tercinta ini.
Berikut ada sebuah animasi sederhana, yang tak sengaja kutemukan di youtube.com..
Di mana menariknya?
Animasi ini lah yang menjadi salah satu inspirasiku untuk mau berjuang demi negeri ini.


Hidup Indonesia
Aku Bangga Jadi Orang Indonesia
Posted by Ais Production
Ais Production Updated at: 1:29 AM

No comments:

Post a Comment