Sunday, September 25, 2011

Buku

Berbagai Buku Java 


Head First Java





Isi buku : Pembahasan Tuntas Pemrograman Java bagi siapapun yang tidak mempunyai pengalaman di Java maupun pemrograman lainnya.


Buku ini memuat konsep pokok pada Java seperti : desain berorientasi obyek, jenis-jenis variabel, properti dan metode obyek, inheritance dan polymorhisme, GUI dan lain-lain.


Bahasa : Inggris




Dijual dengan harga : Rp 120.000


Kondisi : Bagus

 Selengkapnya


Buku-Buku Flash

Adobe Flash + XML = Rich Multimedia Application

Rp 59.000,-

 XML (eXtensible Markup Language) saat ini sangat populer. Format penyimpanan data dengan XML membuat platform ini independen dan bermacam aplikasi dapat memprosesnya dengan mudah. Tidak terkecuali Adobe Flash yang juga dapat bekerja baik dengan file XML.

Adobe Flash adalah software multimedia yang unggul dan populer untuk menambahkan animasi dan interaktif web site. Flash tidak hanya digunakan untuk aplikasi web, tetapi juga dapat dikembangkan untuk membangun aplikasi desktop, karena selain dapat dikompilasi menjadi format .swf, Flash juga dapat dikompilasi menjadi format .exe.

Selengkapnya

Buku-Buku Internet

5 Menit Membuat Web Menggunakan Joomla

Rp 15.000,-

Cepat dan Mudah Membuat Web, tanpa bahasa pemrograman... Banyak orang beranggapan bahwa membuat web itu sulit. Tentu saja hal itu benar jika Anda mengerjakannya secara manual, karena paling tidak Anda harus mempelajari bahasa pemograman web, seperti HTML, Java script, PHP, dan sebagainya. Namun, kini dengan menggunakan CMS Joomla Anda dapat membuat web secara instan, sepat, dan mudah diikuti. Bahkan, hanya dalam 5 menit, web sederhana dapat dibuat oleh pemula.

selengkapnya
Posted by Ais Production
Ais Production Updated at: 3:11 PM

No comments:

Post a Comment