Monday, July 4, 2011

BUKU-BUKU INTERNET

5 Menit Membuat Web Menggunakan Joomla
Rp 15.000,-

Cepat dan Mudah Membuat Web, tanpa bahasa pemrograman... Banyak orang beranggapan bahwa membuat web itu sulit. Tentu saja hal itu benar jika Anda mengerjakannya secara manual, karena paling tidak Anda harus mempelajari bahasa pemograman web, seperti HTML, Java script, PHP, dan sebagainya. Namun, kini dengan menggunakan CMS Joomla Anda dapat membuat web secara instan, sepat, dan mudah diikuti. Bahkan, hanya dalam 5 menit, web sederhana dapat dibuat oleh pemula.






Meraup Penghasilan Besar dari Toko Online
Rp 18.500,-
Tahukah Anda jika sekarang membuat toko tidak perlu ribet?/ Ya, bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali. Anda juga dapat membuat sepuluh bahkan seratus toko cabang sekaligus tanpa harus pusing memikirkan masalah manejemen toko seperti inventory/stok barang, kasier, dan sebagainya. Anda juga tidak akan dipusingkan dengan gaji karyawan! Bagaimana bisa?!?
Buku ini akan membuka trik bagaimana membuat toko online yang sukses. Melalui buku ini. Anda akan mengetahui bagaimana cara memperoleh barang tanpa perlu mengeluarkan modal sama sekali, membuat toko online tanpa perlu berhubungan dengan web developer alias bisa Anda buat sendiri, bahkan bisa Anda buat sebanyak mungkin yang Anda mau.
Jangan khawatir jika belum mengerti sama sekali tentang internet, buku ini akan menuntun Anda setahap demi setahap. Jika Anda menginginkan segera membuka toko online sekarang juga, mengapa harus ditunda?
Posted by Ais Production
Ais Production Updated at: 1:12 AM

No comments:

Post a Comment